Rabu, 18 Desember 2013

surat untuk orang2 tercinta :)

ya allah.... :'(
jika nanti bila masanya ruh ini terpisah dari jasd ku,, maka sebelum itu izinkanlah aku menyampaikan sesuatu kepada orang-orang yang ku sayangi karena mu,,,

Assalamu'alaikum wr.wb..

untuk ayah dan ibu :*

terimakasih telah menjadi matahari di hidupku, memberikan pengorbanan yang luar biasa bagiku,, terimakasih telah mengajarkan ketegaran melalui cerita - cerita perjalanan hidup kalian,, aku sangat terinpirasi dengan itu,, dan terimakasih karna kalian telah mengajarkan ku kepadaku untuk mengenal dan mencitai rabbku di atas segalanya,,
ayah, ibu maafkan jika aku belum bisa membahagiakan ayah dan ibu :'( maafkan bila aku belum bisa menghadiahkan kalian mahkota cahaya sebagai seorang hafidzo.

untuk sahabatku :)

terimakasih atas semua nasihat - nasihat kalian,, aku pun mencintai karena allah, dimana dia telah mempertemukan kita di jalan dakwah, semoga kalian semua selalu dalam lindungan allah,, dan tetap istiqamah di jalan nya,,, :)

jangan berduka atas kepergianku, tapi berdo'alah semoga allah mempertemukan kita nanti, karena allah akan mempertemukan dengan yang di cintai nya,,,

syukran wa jazaakillaah khair uhibbukumaa fillah :)

Wassalamua'laikum wr.wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar