Senin, 30 Juli 2012

Saat Cinta Terpisah Jarak Dan Waktu


..BismillaahiRRahmaaniRRaahiim..

Jika kamu MERINDUKAN
seseorang, PEJAMKANLAH MATA
mu dan UCAPKANLAH:

“Ya Allah , aku merindukannya kerana -
Mu Ya Allah , Jauhkanlah daku dari
perkara yang membuat aku lupa
kepada-Mu..

Aku semakin mengerti,
‘JARAK ’ ini bukan untukr
menghukumku, tetapi ‘JARAK ’ ini
untuk MENJAGA aku dan dia ..

Dengan ‘JARAK’ ini aku dan dia
berjanji untuk BERUBAH menjadi
yang lebih baik..

Dengan JARAK ini aku dan dia
berjanji untuk MEMPERBAIKI cinta
kepada Ilahi..

Dengan jarak ini aku dan dia
berjanji untuk MENCINTAI Pencipta
kami lebih dari segalanya..

Dengan JARAK ini aku dan dia
berjanji untuk MENDALAMI Islam
hingga ke akar umbi..

Dan Dengan JARAK ini jua aku dan
dia yakin andai tiba saatnya nanti,
aku dan dia akan LEBIH BERSEDIA
untuk melayari semua ini dengan
jalan yang diredhai..

Terima kasih Ya Allah karena
memberi PELUANG kepadaku
melalui jalan - Mu ini ..

Terima kasih
karena memberikan CINTA JARAK
JAUH itu kepada aku dan dia .”..

(^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar